Pengobatan Alami

Ada peningkatan permintaan akan pengobatan alami dan obat herbal untuk jerawat sekarang karena banyak orang kecewa dengan kurangnya hasil yang bertahan lama dari pengobatan OTC.

Seringkali alasan untuk penyembuhan jangka pendek dengan krim dan perawatan OTC adalah karena Hadiah Herbal satu atau lebih penyebab yang mendasari berikut ini:

* Sistem kekebalan tidak berfungsi pada puncaknya yang menyebabkan peradangan

* Terdapat kelebihan racun minyak kutus kutus di lingkungan (makanan, air, asap beracun dari kayu yang diolah atau karpet di rumah, kosmetik, peralatan memasak, deterjen, dll.)

* Organ detoksifikasi (hati, paru-paru, ginjal, usus besar, dan kulit) tidak dapat membuang racun dengan kecepatan masuk ke dalam tubuh atau karena organ tersebut rusak.

* Kesehatan gizi buruk (detoksifikasi organ membutuhkan berbagai jenis vitamin dan mineral agar dapat berfungsi secara optimal

* Penggunaan antibiotik pada suatu saat akan menghancurkan “bakteri baik” seperti lactobacillus yang dibutuhkan untuk kesehatan usus yang baik dan secara tidak langsung fungsi sistem kekebalan yang baik kecuali probiotik digunakan untuk menggantikan bakteri baik yang telah dihancurkan

* Pertumbuhan berlebih Candida di usus dapat membahayakan sistem kekebalan yang seringkali disebabkan oleh antibiotik yang membunuh bakteri baik

* Alergi makanan seperti susu, lemak jenuh, gula, kafein, aspartam, daging merah, kedelai, gandum

* Sembelit berarti pembuangan racun yang buruk (bisa karena kurangnya asupan air, kekurangan serat dalam makanan karena diet protein hewani yang tinggi, kurang olahraga, ketidakseimbangan hormon seperti hipotiroidisme)

* Stres dapat menyebabkan peningkatan hormon kortisol dan pada akhirnya menyebabkan ketidakseimbangan dalam aliran hormon dalam tubuh.

Seringkali jerawat, eksim, dan alergi lain seperti sinusitis dan gatal-gatal memiliki akar penyebab yang sama dan oleh karena itu memerlukan pengobatan untuk penyebab yang mendasarinya. Jadi merawat kesehatan usus dengan mendukung hati, menyembuhkan lapisan saluran pencernaan dan mendorong pembuangan yang tepat harus menjadi bagian dari protokol.

* Dukung hati – teh dari akar dandelion dari kebun (asalkan area tersebut relatif bebas dari bahan beracun dan tidak ada pestisida yang digunakan di halaman rumput di sekitarnya)

* Dukung eliminasi- tingkatkan asupan air menjadi 8 – 10 gelas per hari untuk orang dewasa (pastikan sudah disaring untuk menghilangkan logam berat, klorin dan fluor). Ini akan membuat buang air besar lebih mudah serta meningkatkan urin untuk membuang lebih banyak racun. Konsumsi suplemen serat seperti citrus pectin jika dicurigai alergi terhadap serat biasa seperti psyllium

* Meningkatkan integritas usus – kepekaan terhadap makanan dapat menyebabkan racun masuk ke dalam tubuh karena “usus bocor”. Untuk menyembuhkan usus, satu sendok glutamin, kapsul probiotik dan teh elm licin diminum setiap hari mungkin bermanfaat.

* Jika diduga ada ketidakseimbangan hormon (energi rendah, gelisah, depresi, insomnia, berat badan tiba-tiba) konsultasikan dengan dokter Anda untuk pengujian laboratorium

Pengobatan alami untuk jerawat, eksim, dan alergi pada akhirnya harus bertujuan untuk mengurangi peradangan. Pengobatan topikal untuk jerawat termasuk minyak pohon teh dan kunyit yang keduanya antibakteri.

Obat untuk eksim kering khususnya adalah minyak kelapa organik perasan pertama yang memiliki asam lemak yang sangat mirip dengan sebum kulit.

Obat yang aman untuk alergi seperti iritasi kulit ringan bisa dengan mengoleskan kantong teh kamomil yang direndam dan didinginkan pada area yang terkena. Alergi seperti sinusitis dapat disembuhkan dengan mengoleskan setetes minyak herbal seperti kayu putih di pintu masuk lubang hidung. Jika ada iritasi, segera bersihkan area tersebut dengan sabun.

Respon inflamasi disebabkan oleh kelebihan sitokin inflamasi dari sistem kekebalan dan ketidakseimbangan TH1 / TH2 (berbagai jenis sel sistem kekebalan). Pengobatan alami untuk jerawat, eksim, atau jenis alergi lainnya perlu mengatasi riam peradangan dalam sistem kekebalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *